Olga lagi?

Link

Jakarta – Penampilan Five Minutes di acara musik ‘DahSyat’ pada 30 Juni 2010 mengalami gangguan berkali-kali. Band asal Bandung itu pun merasa dipermalukan sang pembawa acara, Olga Syahputra.

Detikhot berbincang dengan Ricky, kibordis Five Minutes, via ponselnya, Kamis (1/7/2010). Ricky pun menjelaskan yang terjadi dalam acara tersebut.

Five Minutes bermain playback membawakan lagu ‘Sumpah Mati’ dalam acara live ‘DahSyat’ edisi ulang tahun Seputar Indonesia. Lagu baru diputar, ternyata audio di atas panggung mati tapi tidak dengan yang disiarkan. Aksi mereka pun dipotong dan diulangi.

Ketika tampil untuk kedua kalinya, di tengah acara tiga host ‘DahSyat’ yaitu Olga Syahputra, Astrid Tiar dan Raffi Ahmad naik ke pentas. Ricky pun merasa terganggu dengan aksi bercanda mereka di atas pentas. Sebelumnya mereka juga salah sebut nama band Five Minutes dengan The Titans.

“Bercanda mereka di luar batas. Kita musisi bukan pelawak,” ujar Ricky.

Tidak cukup sampai di situ, ketika kelar menyanyikan ‘Sumpah Mati’, Olga memanggil Richie, sang vokalis, untuk menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ kepada Sindo. Baru juga Richie membuka suara, Olga “mengusir” sang vokalis dari pentas. Richie pun turun panggung dengan wajah kesal.

“Kita merasa dipermalukan sebagai anak band. Kita main musik. Itu udah keterlaluan. Awalnya tanggapan ini juga datang dari yang nonton, mereka memberi respon di Twitter juga Facebook,” jelas Ricky.

Ricky membantah bermasalah dengan pihak RCTI selaku penayang acara. Five Minutes kesal dengan candaan Olga yang di luar batas menurut mereka.

“Selesai acara itu kita emosi banget. Pengen nangis rasanya. Kita kecewa banget. Harusnya host itu bantu promo bukan untuk menjatuhkan,” tutur Ricky.

Untuk sementara, band yang telah mengantongi 8 album itu stop menerima tawaran pentas di ‘DahSyat’. Hingga kini Five Minutes masih menunggu konfirmasi dari Olga.

(yla/iy)

 

Comment? Thoughts? As for me, I just want to Photobucket.

RustyrevolveR

Leave a Reply