More Than Just #PrayForJapan

Luna Sea Promise

Seperti sudah kita semua ketahui, Jepang gempa. Dan seperti kita semua sudah ketahui, banyak usaha untuk membantu mereka, lepas dari sinisme “bantuin yang deket dulu kek”, tapi terserahlah. Point is, some people are trying to help.

Mungkin kalian agak bosan karena lagi-lagi gw nulis soal Luna Sea, tapi mereka sudah merilis sebuah single berjudul “Promise” yang merupakan lagu baru pertama mereka setelah 10 tahun vakum dan rilis album yang cuma sekedar remake.

Seperti sudah bisa ditebak, lagu ini dinanti banyak orang karena selain fakta bahwa ini adalah lagu yang menyatakan kembalinya mereka sebagai sebuah band, seluruh penjualan dari lagu ini akan disumbangkan melalui Palang Merah untuk korban gempa bumi dan tsunami.

Tentu saja, link illegal downloadnya sudah beredar. Gw pun sudah mendengarkan lagunya via youtube dan akan gw embed di sini. Tapi sejujurnya, gw akan sangat senang alau setelah mendengar lagunya (yang menurut gw sangat memenuhi ekspektasi fan) cobalah ikut membeli secara legal. It’s for a good cause, and it’s not even expensive. Ada 3 pilihan di Amazon.co.jp, 200, 500, dan 1000 yen (antara 20.000 sampai 100.000 rupiah). Bebas pilih mau nyumbang berapa, lagunya tetap sama.

On serious note, I’m not affiliated to any management, this isn’t an ads, simply charity-purposed. And this is more than just another prayer.

Buat yang mau dengar lagunya dulu:

To be honest, gw juga pengen ada artis sini yang bikin lagu khusus buat tujuan amal seperti ini yang tidak terdengar memelas. I mean it, udah cukuplah tiap ada bencana dengernya Ebiet lagi, Ebiet lagi >__>;;.

RustyrevolveR

Leave a Reply