Bagaimana Surga? || #30HariMenulisSuratCinta Day 4

Bagaimana surga, Guys?

Sudah hampir dua tahun lho, dan aku masih kangen sampai sekarang. Aku masih ingat hari-hari di mana kalian selalu menyambutku dengan semangat setiap kali aku membuka pagar rumah, menggongong rusuh sambil tabrak-tabrakan di antara lumpur dan rumput kebun rumah.

Mereka bilang: “all dogs goes to heaven” dan aku sepenuhnya percaya. Kalian adalah temanku di hari terkelam hidupku, di saat semua orang menghilang dan meninggalkanku kalian terus ada menemani.

Sungguh, aku rasa tanpa kalian aku tidak akan ada di sini hari ini. Di saat malam terasa sangat dingin, kalian datang menyelusup dengan tubuh hangat dan penuh bulu kalian. Di saat semua orang menolak bicara kepadaku, kalian mendengkur kecil di telinga seolah mengingatkan aku bahwa aku tidak sendiri.

Mama kemarin curhat kalau dia suka kangen sama kalian, terutama Pinot yang sering mengikuti dia ke kamar mandi dan menjaga di depan pintu. Atau ketika siapapun berdebat dan kamu menyelusup di antara kami dan mendorong-dorong untuk melerai.

Aku? Aku hanya menyesal datang terlambat ke pemakaman kamu, Pinot; serta tidak berhasil menemukan lapo mana yang menculikmu, Piglet. Aku sering merasa gagal menjadi sahabat yang baik untuk kalian, mengingat betapa baik kalian kepadaku.

Mungkin suatu hari di masa depan aku akan memiliki rumah sendiri dengan halaman luas, dan di saat itu aku akan mengadopsi kawan-kawan kalian untuk menjadi sahabatku, sahabat anakku, dan aku dapat meneruskan cinta yang kalian pernah berikan ke dunia.

Untuk saat ini, tenang berdua di sana ya. Aku berusaha jadi orang yang baik juga kok, supaya saat waktunya tiba aku akan bisa ada di taman yang sama dengan kalian.

– M

RustyrevolveR